Sun Shine Literature

Ini Musim Hujan Terlama; Tanpamu


posted by Unknown on

No comments


Akan menyakitkan untuk disembuhkan
Ini musim hujan terlama tanpamu
Aku tak tahu kemana harus menuju
Lihatlah, entah mengapa aku tak bisa melupakanmu
Setelah semua yang telah kita lalui

Datang dan pergi
Kukira aku mendengar ketukan pintu
Siapa itu? Tak ada siapa-siapa
Kupikir aku layak menerimanya

Kini kusadari bahwa aku benar-benar tak tahu
Jika kau tak menyadari, kau sangat berarti
Dengan cepat kubelajar untuk mencintai lagi
Yang kutahu, aku kan baik-baik saja
Kukira aku tak bisa hidup tanpamu
Akan menyakitkan saat disembuhkan
Semua akan membaik pada saatnya
Meski aku sangat mencintaimu
Aku akan tersenyum karena aku layak begitu
Semua akan lebih baik pada saatnya

Tak bisa kunyalakan TV
Tanpa ada sesuatu yang mengingatkanku
Apakah begitu mudahnya
Mengesampingkan perasaanmu

Jika aku bermimpi
Aku tak ingin tertawa, yang  melukai perasaanku sendiri

Namun itulah jalah yang kupercayai
Dan aku tahu bahwa waktu akan menyembuhkannya
Jika kau tak menyadari kau sangat berarti
Dengan cepat aku belajar untuk mencintai lagi
Yang kutahu, aku akan baik-baik saja

Karena tak ada lagi kau dan aku
Inilah saatnya kurelakan kau sehingga aku bisa bebas
Dan menjalani hidupku selayaknya
Tak peduli betapa beratnya, aku akan baik-baik saja tanpamu
Ya, aku akan baik-baik saja



Adapted from Better in Time song by Leona Lewis