Sun Shine Literature

Jika ini bukan cinta, lalu apa?


posted by Unknown on

No comments

Ada yang bilang aku akan lebih baik jika tanpamu
Tapi mereka tak mengenalmu sepertiku
Atau setidaknya sisi-sisi yang paling aku tahu darimu

Kali ini aku tak bisa memohon
yang justru mencandu
diingatkan oleh hal-hal yang kutemukan
Seperti catatan dan kenangan yang kau tinggalkan

Bangunkan aku, bangunkan aku saat semua sudah selesai
Aku tak kan pergi
Tak mungkin kulakukan ini seorang diri
Jika ini bukan cinta, lalu apa?

aku takut sekali melangkah ke dalam pendakian ini
Bagaimana jika nyaliku hilang dan aku gagal mendaki?
Tak akan kumaafkan diriku sendiri jika aku menyerah dan berhenti berusaha
Kudengar suaranya hari ini
Aku tak mengerti sepatah kata pun yang dia ucapkan
Tak mirip sama sekali dengan kamu yang kukenal

Akan tiba waktunya
dimana kita akan mencoba dan tak menyerah
Penuh sesak tanpa keraguan
Kita hampir hancur lalu membakar kepingannya
Dan menyaksikan semua itu menjadi debu
Tapi takkan ada yang menodai kita

Akankah dia...
akankah dia masih ingat aku?
Akankah dia masih mencintaiku meski dia bebas?
Ataukah dia kan kembali ke tempat,
dimana dia lebih memilih racun daripada aku?

Ketika dipertemukan suatu waktu lalu
ia memintaku untuk bersabar dan menunggu
"Aku kan segera pulang, aku takkan terlambat"

adapted from He won't go song by Adele